Sunday, March 2, 2014

Update new injek telkomsel untuk android

telkomsel.jpg

selamat pagi sobat MWB
kali ini saya mau share injek buat hp android
injek ini sudah saya tes di pulsa 0 juta dengan hasil yang memuaskan
dan yang berminat langsung saja comot di bawah ini

injek :
C injek handler.apk

dan ini proxydroid dan auto proxy silahkan pilih salah satu kegunaanya sama seperti proxyfier kalo di pc
dan kalo saya pakai yang proxydroid, comot di bawah ini
proxy droid

auto proxy

nah untuk torutalnya di bawah ini
saya sarankan untuk download torutal karna injek ini injek manual,
setting injek kampet andro.txt - 2 KB

thx buat : zack

saya rasa sudah cukup sekian dulu sop ,semoga bermanfaat
dan seperti biasa jgn lupa komentarnya :v

8 comments:

  1. isat ikutan nimbrung .../

    ReplyDelete
  2. Ijin meramaikan master :-D

    ReplyDelete
  3. @jaja,
    oke sop makasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  4. pakek injek andro harus root gan :D

    ReplyDelete
  5. ga ada guna pake android klo ga di root,, bukan begitu k suci?

    ReplyDelete
  6. @p1x1q,
    betul banget gan itu
    kebanyakan kalo mau uprek"andro membutuhkan akses root

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar yang jorok dan bersifat mencela