Monday, March 17, 2014

new update 2 dua injek xl maret 2014

trik-internet-gratis-xl.jpg

selamat pagi sobat MWB
kali ini saya mau share nih 2 injek sekaligus untuk sc xl,
yang berminat langsung comot di bawah ini ya

injek yang pertama :
Direct Luna R8.rar - 1.2 MB 
 
bisa xlbebas & xlku (no paket)
support susu, polosan & esteh
esteh all port all version string
new bug & new skin
Listen : 8789

thx buat :Peretas Denasri
injek yang ke dua :
XL Bebas.rar - 1.1 MB
thx buat :game-saya.blogspot.com

NB: silahkan tes sendiri injek di atas saya tidak bisa tes karna saya tidak punya scnya :D
tapi jgn kawatir soalnya itu injek masih baru dan saya liat dah banyak yang work :D

saya rasa sudah cukup ya sop ,
semoga bermanfaat,dan work di tkp agan" semua,
jgn lupa like fans page blog supaya tahu updatan terbaru >May blog Community
dan biasakan untuk berkomentar :D

7 comments:

  1. YᎾCe Mobile BlogMarch 18, 2014 at 3:46 AM

    wah patut dic0ba tuh

    ReplyDelete
  2. @iar,
    tulis judul gan ntar q cariin :D

    ReplyDelete
  3. @YᎾCe Mobile Blog,
    silahkan

    ReplyDelete
  4. film capten amerika kl ada mp4
    avi y gpp

    ReplyDelete
  5. iar @ oke akan segera di upload :D

    tufiles lagi eror ini sabar ya :D

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar yang jorok dan bersifat mencela