Sunday, February 16, 2014

new opmod telkomsel android full speed

telkomsel.jpg

selamat sore sobat MWB
kali ini saya mau update opmod lagi nih dgn server yg baru
ya meski opmod yang kemaren juga masih jalan,yang ada bisa lihat di sini tapi ngk apa lah bisa buat cadanggan :v
oke langsung saja download di bawah ini ya

CopasTer V2.1.apk 1.3 MB

setting hp dan torutalnya download di bawah ini
telkomsel 16 febuari 2014.txt - 590 B
jika mau buak facebook masukin urlnya sepertin ini gan > mbasic.facebook.com
saya sarankan untuk mendownload setting hp dan torutalnya supaya tidak ada masalah saat brosweran dan download file

trik ini sudah co.id di tpk saya yang baru silahkan masuk sini >new opmod full speed android

penampakan > screenshot-2014-02-16-13.png

oke saya rasa sudah cukup semoga bermanfaat sob
dan seperti biasa jangan lupa tinggalin komentarnya :3

11 comments:

  1. Ijin jajal gan...

    ReplyDelete
  2. sob,cra agar ktika download supaya trlihat speednya pke aplkiasi apa sob.sperti diss

    ReplyDelete
  3. @Trio Hermawan,
    silahkan gan semoga work di tkp agan

    ReplyDelete
  4. @Wiznu adhi z7,
    wah kurang tau sop
    soalnya itu q dari systemui nya

    ReplyDelete
  5. Yang bisa buka twitter ada gak gan.......

    ReplyDelete
  6. buat symbian gan? Ada g?

    ReplyDelete
  7. wah saya ngk punya gan symbian

    ReplyDelete
  8. silahkan gan mumpung belum co.id kakka :v

    ReplyDelete
  9. sudah di donload gan dan siap di cuba di tkp sumatra

    ReplyDelete
  10. sudah co.id gan tkp saya
    akan segera di update yang baru :)

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar yang jorok dan bersifat mencela