Monday, February 3, 2014

Cara stting proxifier denggan benar

standard.png

selamat pagi sobat MWB kali ini saya mau berbagi tips setting proxifier yang benar
kenapa saya posting yg ini? karna banyak juga yg belum tauh benar gimana sih setting proxifier ini :v lah kok jadi beribet gini yak :v mugkin sobat dah tau apa kegunaan aplikasi ini,biasanya banyak di gunakan sama yg suka pakek ssh/injek atau gratisan :v
sering kali dulu saya di buat jengkel sama ni aplikasi karna pada saat download besar kita tinggal tidur misalnya,ssh kita dc nah setelah banggun yernta download gagal gara"ssh ngk mau connect lagi,saya kira ini injeknya yag bermasalah ternya setelah saya coba keluarkan proxifier dan coba connectkan lagi berhasil:v
setelah saya tanyakan pada teman saya,Ternyata itu salah setting proxifiernya. loh aq kaget terus gimana dong solusinya biar bisa connect setelah dc dan proxifier blm di keluarkan?
temen saya jawap nih q kasih settingan proxifier yg benar :v
dan setelah saya coba ahirnya sukses/ bisa connect lagi setelah dc meski proxifier belum di keluarkan
loh" aq kok jadi bikin cerpen gini yak :v
nah ini saya mau kasih profil proxifiernya silahkan di ownload di bawah,jika belum punya aplikasi proxifiernya bisa di download diproxifier steup
nah ini untuk profilnya fixx proxifier

thx buat Zona Ophreak buat fil profilnya

No comments:

Post a Comment

Dilarang berkomentar yang jorok dan bersifat mencela