Sunday, September 25, 2016

pulsa grats + jualan pulsa transfer telkomsel

plsa.jpg
selamat sore sobat MWb bagaimana kabarnya :D setelah sekian lama ane kagak posting nih blog jadi sepi banget ya heeheheh ya maaf saja soalnya saya sibuk di dunia nyata :)
oke kembali ke topik saja ya heheehehe
kali ini saya mau berbagi trik mendapatkan pulsa gratis tanpa ribet"download aplikasi ini itu (ngabisin kouta aja :v )
dan sekalian ane mau jual hasil yg ane dapat dari aplikasi tsb/dari trik tsb :D
oke untuk aplikasinya sobat bisa download di SINI

nah gimana caranya...?
caranya sangat mudah sobat MWB download dulu aplikasi tersebut..
jika sudah biasanya sibat dapet pulsa sekiar 1000/lebih
sobat harus kumpulin dulu sekitar 3000 lebih agar trik ini bisa di jalannin
jika sudah ada pulsa terkumpul 3000 lebih sobat cari pilihan tebak OX
nah di sini lah sobat bermain game tebak"an yang pilihannya cuman dua yaitu O/X
jadi sangat mudah untuk di tebak sobat tinggal lihat dulu game yg keluar sebelumnya dan sobat bisa mencontohnya :D , oke saya rasa sudah cukup ya penjelasannya jiaka ada yg di tanya bisa comen saja :D

oh ya tadi kan ane juga mau jualan pulsa transfer heheehh oke list harga liat di bawah ya !
harga pulsa transfer telkomsel murah
1. 25.000 pulsa =>rp. 25.000
2. 50.000 pulsa =>rp. 50.000
3. 100.000 pulsa =>rp. 100.000
dan seterunya :)
untuk pembayaran bisa fia rekening/fasapay id/rupiah(pembayaran fia fasapai agak mahal soalnya ada fee )
fast respone silahkan hubungi saya di :>
wa > 082282199744
bbm > 5D1E6C48


oke sekian dan terimakasih atas kunjunggan nya ya :P jgn lupa share dan comennya

No comments:

Post a Comment

Dilarang berkomentar yang jorok dan bersifat mencela