Wednesday, April 6, 2016

Clashbot VIP version 7.11.4.1936 with install learning [All versions For Download]

clashbot

Ambil Clashbot VIP versi dari RevDl ke Hack Clash of Clans.

cara menginstal dan konfigurasi ClashBot:
1. Pertama-tama, Anda harus men-download dan menginstal versi terbaru dari BlueStacks. 
2. Kemudian, instal Net Framework 4.5.2. 
3. Jalankan Clashbot.exe sebagai administrator (untuk ini, klik di atasnya dan pilih Run As Administrator), ini dapat menyebabkan BlueStacks berjalan automaticly. Tapi seperti yang kita katakan Anda harus telah menginstal BlueStacks sebelumnya. 
4. Membuat akun di boostbot.org dan terhubung ke aplikasi melalui akun ini. (tidak perlu untuk membuat account di versi retak) 
5. Jika ini pertama kalinya Anda menjalankan aplikasi ini, itu akan mengubah ukuran layar BlueStacks, kami menyarankan Anda untuk me-restart sistem anda untuk menerapkan perubahan ukuran layar. Jika perubahan ukuran tidak bekerja, robot tidak akan bekerja terlalu, dan itu akan terjebak dalam tingkat otentikasi. 
6. Menetapkan pengaturan kustom Anda dan sekarang Anda dapat mulai robot.

Bagaimana konfigurasi Clashbot versi VIP:
1. Pertama download dan menginstal VCredit 2013. 
2. Jalankan Clashbot.exe. 
3. Terhubung dengan akun Anda sendiri dan menikmatinya. 
(Saat mulai 7.9.0 versi retak, jika Anda mengalami kesalahan "Error Anda telah memilih 'membangun' tetapi tidak menciptakan pasukan-set belum! Buka tab membangun" Anda harus men-download 7,9 0,0 versi gratis dan hanya mengganti dengan retak ClashBot.exe dan menjalankan robot.)

Semua kemampuan versi premium yang aktif dalam versi VIP (Gambar 1)

Penting tips:
1. ClashBot robot diuji dan banyak pengguna di seluruh dunia menggunakannya. 
2. Aplikasi ini memiliki dua versi: gratis dan berbayar, yang versi berbayar adalah bulanan 10 dolar. kami mempersiapkan kedua versi untuk Anda. 
3. Biasanya, Anda akan memiliki banyak pertanyaan tentang aplikasi dan pilihan. Sayangnya kami tidak ahli dalam bidang Clash permainan Clans dan kami tidak akrab dengan aplikasi ini dan pilihan, sehingga Anda seharusnya tidak diharapkan tim manajemen untuk menjawab pertanyaan Anda. Kami hanya mengkonfirmasi komentar dan pertanyaan untuk pengguna lain menanggapi mereka. 
4. Dalam beberapa kasus, server yang Clash akan melihat bahwa Anda menggunakan robot jika Anda mempercepat robot dan memblokir akun Anda. kami tidak bertanggung jawab atas rekening diblokir Jadi menggunakannya pada Anda sendiri!

Konfigurasi aplikasi untuk menyerang dan mendapatkan sumber daya maksimum dalam versi gratis 7.9.0 (Gambar 2)

Konfigurasi aplikasi untuk menyerang dan mendapatkan sumber daya maksimum (Gambar 3)

ClashBot Vip Versi
ClashBot Vip Versi
ClashBot Vip Versi

Download:

No comments:

Post a Comment

Dilarang berkomentar yang jorok dan bersifat mencela