Sunday, July 7, 2013

Aplikasi RAM Manager Pro v5.0.0

RAM-Manager-81x81.png

RAM-Manager-Pro-v5.0.0.jpg

Prasyarat: Android 2.1 ke atas RAM Manager Pro adalah perangkat lunak untuk Android RAM Optimizer.
Dengan software ini, Anda dapat dengan mudah mempercepat ponsel Android Anda dan memori telepon untuk meningkatkan kinerja.
Jika Anda mengalami kesulitan menjalankan Apylykshn pada perangkat Anda, perangkat lunak ini dapat memecahkan masalah ini. Dengan software ini diinstal pada telepon, Anda dapat dengan mudah menjalankan beberapa aplikasi dengan berat.
Fitur Utama:
Tanpa iklan apapun
RAM Optimizer
Konsolidasi memori
Lihat informasi dalam memori

Download :

11 comments:

  1. saya berkunjung bukan mengharapkan kunbal/follow tapi hanya ingin mempererat silaturahmi antar blogger mwb

    twiders.mywapblog.com

    ReplyDelete
  2. @twiders,
    sip gan makasih kunjungannya

    ReplyDelete
  3. Download TerlengkapJuly 7, 2013 at 9:27 AM

    Wah mantap gan..
    nice post
    jgn lupa pasang backlink komentar di blog ane ya

    ReplyDelete
  4. Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ KadutJuly 8, 2013 at 3:37 AM

    kunjungan pagi. .
    Lap0r. . Link'y dah trpasang dibLog ku.
    Lap0ran selesai.

    ReplyDelete
  5. @Download Terlengkap,
    sip gan makasih

    ReplyDelete
  6. @Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut,
    sip gan :)
    terimakasih

    ReplyDelete
  7. KUNJUNGAN MALAM SOB..

    DI TUNGGU KUNBAL NYA

    ReplyDelete
  8. @MOBILE ASHARI,
    sip gan maaf nih agak telat kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  9. sob harap mampir ke blog ane ya soalnya ada new post nih!

    dan jangan lupa mampir terus ke blog ane biar ane N ente saling akrab. (^_^)

    ReplyDelete
  10. @rizkyalbar,
    sip gan
    makasih kunjungannya

    ReplyDelete
  11. ok saya ambil nenk...

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar yang jorok dan bersifat mencela