Sunday, June 2, 2013

games World War Z v1.1.1, V1.1.2, v1.1.4 apk + Data

World-War-Z-81x81.jpg

World-War-Z-z.jpg

Prasyarat: Android 2.3 atau lebih tinggi
World War Z adalah salah satu permainan yang paling grafis untuk Android adalah bahwa Anda akan hidup dalam perang dunia!
Permainan 28 tahap, yang masing- masing akan menemukan indah dirancang bahwa hal itu dapat dilakukan akan meng-upgrade senjata dan mereka harus lebih izin untuk mengimpor musuh mempersiapkan pukulan Kara.
Dalam modus tantangan Anda juga akan dapat secara bebas untuk misi yang berbeda dan melihat bagaimana Anda hidup! Fitur penting seperti desain berdasarkan alur cerita yang terintegrasi dan kuat yang melewati setiap tahap akan membawa Anda ke langkah lebih lanjut.

Download: Versi 1.1.1 untuk Mali400
apk>>apk
data>>data

Versi 1.1.2 untuk Tegra 3
apk>>apk
data>>data

Versi 1.1.4 untuk PowerVR540
apk>>apk
data>>data

World War Z v1.1.1, V1.1.2, v1.1.4 apk + data

1 comment:

  1. Before I tell you about rooting, let me lay the dimcsailer on you: anything you do to your phone is not my fault. Rooting will void the warranty and may brick your phone.Now that that's out of the way, rooting is extremely simple. Just type unrevoked into the search bar and click on the first result. Once you're on unrevoked's site, click on the droid incredible, and I'd go with unrevoked3. unrevoked forever is a small more complicated.Let me know how it goes!

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar yang jorok dan bersifat mencela